7/18/2009

Warga & Siswa PSHT MAN Siliragung



:Sukorejo,Bangorejo,banyuwangi
Tujuan mengikuti PSHT :

1. ingin balajar bela diri agar tidak di pandang lmah serta ingin mencari pengalaman di bidang pencak silat

kesan :pernah mengikuti pertandingan pencak silat di kebupaten Banyuwangi walaupun aku tidak mendapat juara tapi smuatu aku jadikan motifasi langkahku kedepan agar lebih baik



Nama ; Ahmad Slamet Nurdiansyah
Alamat : Kesilir
TTL : Bwi, 12 - 06 - 1986
pengesahaan; GLENMOR,BWI 2005
No. Hp : 085258549286
PESAN ;jangan suka membang'gakan diri sendiri, krna dengan membangakan diri tanpa kita sadari kita tlahjatuh atau lemah........kita hidup untuk saling melengkapi



Nama:NIKEN ILUS AG
Alamat:Sukorejo,Bangorejo,banyuwangi
TTL :Banyuwangi, 20 Agustus 1992
No hp:085655819368
Sekolah:MAN Pesanggaran
Tujuan :

* untuk membuktikan bahwa aku itu bisa, membela diri agar tidak di lecehkan and biar keren so pasti



nama : mohammad syamsul arifin
TTG:BWI 06 03 1987
alamat : kesilir krajan
:rt/rw 01/06
status :pelatih
pengesahan; siliragung 2006
tujuan :mendidik manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah
pesan :jangan suka meremehkan masalah sepele
nmrtlp :085336009678



Nama :ROHMATUL JANNAH
Alamat :Sarongan, pesanggrahan, Banyuwanngi
TTL :Banyuwangi, 13 mei 1993
Skolah :MAN Pesanggaran
no hp :085330107281
Tujuan mengikuti PSHT :

* ingin mengurangi berat badan
* pastinya ingin mempunyai bela diri untuk membentengi diri aku sendiri pastinya



Nama :ULFATUL QONI'AH
TTL :Banyuwangi, 27 juni 1991
Alamat :sumbermulyo, pesanggaran, Banyuwangi
No tlp :081234776866
tujuan :

* ingin menjadi nggak cewek banget gitu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,u!
* ingin bisa bela diri serta biyar keren pastinya



Nama :PINANG OKTARINA
Alamat :Sukorejo, Bangorejo, Banyuwangi
Skolah :MAN Pesanggaran
TTL :Banyuwangi, 15 oktober 1992
Tujuan mengikuti PSHT :

* ingin mempunyai banyak teman




Nama :FRENI MAGDA FULIJA RAMAWATI
TTL :Banyuwangi, 19 februari 1993
Alamat :Sukorejo, Bangorejo, Banyuwangi
skolah :MAN Pesanggaran
No hp :085334073309
Tujuan mengakuti PSHT :

* ingin menurunkan berat badan serta ingan banyak teman




Nama :M.IZZA HAKIM
Alamat :Sukorejo, Bangorejo, Banyuwangi
TTL :Banyuwangi, 26 Mei 1992
Tujuan mengikuti PSHT :

* ingin mempelajari ilmu bela diri
* serta ingin mempunyai teman banyak dan juga menambah pengalaman

kesan :pernah mengikuti pertandingan tapi sayangnya aku kena diskualifikasi jadi ya gitu de,,h!!!!




Nama :SITI ANISAH
TTL :Banyuwangi, 20 juni 1991
Alamat :Silirsari,siliragung,Banyuwangi
No hp :081336048797
7an mengukuti PSHT :

* ingin punya ilmu bela diri
* ingin punya teman banyak




Nama :INDAH NUR AINI
TTL :Banyuwangi,24 agustus 1992
Alamat :Sukorejo,Bangirejo,Banyuwangi
No hp :085236318189
Tujuan mengikuti PSHT :

* Agar bisa melindungi ciptaan tuhan yang berupa seluruh anggota tubuh and biar keren,,,,,,,,,,he,,,,,,,,,,he,,,,,,,,



Nama :DEDY PRASETYO
TTL :Banyuwangi,14 Desember 1990
Alamat :Seneporejo,Siliragung,Banyuwangi
Tujuan :1.ingin melindungi diri sendiri dan orang yang aku sayangi
2.ingin menambah pengalaman tentang pencaksilat
3.serta angin mendapat banyak taman pastinya
kesan :pernah mengikuti pertandingan di jember dan mandapat juara 2 dalam kejuaraan sejawa dan bali

Sumber : http://pshtman.blogspot.com/

13 komentar:

Anonim mengatakan...

salam persaudaraan ,
saya anak psht blitar di sini jambon koq sudah
pegang galthi dan toyak .Tapi ,kalau ditempat saya belum

Anonim mengatakan...

sepiro gede ning sengsoro yen tinompo amung dadi cubo

DEVI mengatakan...

SALAM PERSAUDARAAN UNTUK SMUA WARGA DAN SISWA 088191475746

ary mengatakan...

SALAM PERSAUDARAAN DARI DULUR BANYUWANGI..

JAWABAN TUK MAS ANONIM...UNTUK SISWA SABUK JAMBON..BLM DAPAT MATERI BELATI..TAPI KALO TOYAK SUDAH..

UNTUK mBAK dEVI,,ITU NMR HP NYA SPA YA...

BIAR LBH CPT BERKOMUNIKASI DULUR2 BS ADD FB,FS,12Frenz,h15 di email ary_btfmbwi@yahoo.com..

Makasih...

SALAM PERSAUDARAAN

Marvel mengatakan...

mantab mantab potonya,salm persaudaraan dari papua

elizabeth mengatakan...

Salam persaudaraan.untuk semuax,warga dan siswa PSHT..
dari warga Timor leste.+670 7245922,lzbeth@sapo.tl

Anonim mengatakan...

Halo mas salam persaudaraan dari murit psht anjir kalimantan selatan
no:085249950851

Anonim mengatakan...

Salam persaudaraan..
semoga semuanya slalu dalam lindungan ALLAH SWT
Amien...

Edhi Setiyawan mengatakan...

salam persaudaraan dari psht magetan...
buat yg mau add fb saya d email nie..
edhi.bond3t@yahoo.com

Edhi Setiyawan mengatakan...

salam persaudaraan dari ashter magetan..
edhi.bond3t@yahoo.com

Anonim mengatakan...

salam persaudaran dari lumajang, buat dulur2 dsna....

Anonim mengatakan...

salam persaudaraan untuk semua murid dan kk warga PSHT .....nama saya thobink dari medan dan saat ini saya masih murid,,,
Bagi saya dengan menggikuti PSHT saya bisa membela diri saya ketika dihadang musuh.2,untuk mencari persaudaraan yang setia pada hati nya ......salam hangat saudara.....

ary gondez mengatakan...

Tuk М̣̣̥̇̊α̩̩̩̩̥ƨ̣̣̣̇̇̇̇ thobink đί medan :
đί PSHT. ʼnƍƍɑªĸ
Da istilah guru & muriD yg ăϑα kakak & adik..teruslah belajar mengikuti latihan yg đί berikan oleh М̣̣̥̇̊α̩̩̩̩̥ƨ̣̣̣̇̇̇̇ М̣̣̥̇̊α̩̩̩̩̥ƨ̣̣̣̇̇̇̇ warga pelatih S̤̥̈̊ά̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊pέ lulus мεηנαđί warga PSHT / Pendekar Tingkat 1..salam tuk dulur dulur warga đί medan..
Ş̲̣̥ǝ̩̩̩̥lα̩̩̩̩̥м̣̣̥̇̊α̇̇̇̊†̥̥ †̥̥α̩̩̩̩̥н̣̣̣̝̇̇̇υ̲̣̥и̣̣̣̣̥ в̍̍̍̍̊α̇̇̇̊я̣̣̥υ̲̣̥ 2013..semoga. đί †̥̥α̩̩̩̩̥н̣̣̣̝̇̇̇υ̲̣̥и̣̣̣̣̥ ini qt S̤̥̈̊є̲̣̣̣̥M̲̣̣̣̥υ̲̣̥ά̲̣̣̣̥ B̲̣̣̣̥ɪ̣̝̇S̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊ lebih ß̍̍̊α̇̇̇̊ι̥к̣̣̥ ðařį †̥̥α̩̩̩̩̥н̣̣̣̝̇̇̇υ̲̣̥и̣̣̣̣̥ sebelumnya..
Salam Persaudaraan.

PSHT BANYUWANGI JAWA TIMUR © 2008 Por *Templates para Você*