3/10/2009

Untuk Warga PSHT

di emailku...hari jumat, bulan maret 6, 2009 2:19:15 PM

yang isinya...

From: romo solo
To: ary_btfmbwi@yahoo.com
Sent: Friday, March 6, 2009 2:19:15 PM
Subject: minta bantuan


Mas....langsung saja
saya kebingungan cari solusi
intinnya saya mencoba cari alamat email dulur sh sing di balikpapan tapi gak ketemu. Baru ketemu alamat email sampaean. kira2 pean bisa bantu gak ya
tolong bee ada teman pean di bailkpapan aku minta alamat emailnya ya.
Ini masalahnya gini...
adiku cewek hilang sejak tanggal 31 januari.tapi tiba 2 ada sms gelap yang menyebutkan sekarang adiku sedang disekap di balikpapan
aku wis lapor di polda jatim.Tapi suruh nunggu aja hasilnya
tolong yo mas yo barang kali pean ada kenal dulure dewe di balikpapan sana.
Aku pengesahan asal jombang
tolong segera di balas. saya mengharap bantuan panjenengan....tolong cepat mengabari ya.....suwun

untuk semua dulur PSHT yang membaca ini dan tahu atau punya kenalan di daerah blik papan...tolong di jawab...

makasih....

ary Warga banyuwangi.
http://www.blogger.com/profile/03575977372024165295

Tidak ada komentar:

PSHT BANYUWANGI JAWA TIMUR © 2008 Por *Templates para Você*